-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 01 Februari 2020

Penasaran Akan Indahnya Wisata Alam Terbuka, Dandim Wonogiri Kunjungi Soko Langit

WONOGIRI  - Tempat wisata yang berada di Kabupaten Wonogiri sangat beranekaragam dan sangat indah untuk dinikmati karena menyuguhkan pemandangan yang begitu mempesona, melihat potensi wilayah yang begitu indah dalam kunjungan kerja Dandim 0728/Wonogiri yakni di Koramil 21/Bulukerto, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., yang di dampingi Ketua Perait Kartika Cabdra Kirana Cab. XLIX Dim Wonogiri Ny. Pramudyo Imron Masyhadi menyempatkan mengunjungi Wisata Soko Langit yang berada di Desa Conto Kecamatan Bulukerto Kab. Wonogiri, Jumat (31/1).

Kedatangan Dandim beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri disambut oleh pemilik tempat wisata Warsito yang berdomisili di Dusun Ngelo Rt 6/5 Desa Conto (Pegawai Kecamatan) dengan didampingi Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono berkeliling menikmati pesona alam yang berada di sekeliling Soko Langit.

Di kutip dari pemilik tempat wiasata alam terbuka Warsito bahwa, area wisata di bangun dilahan kurang lebih seluas 3 Ha,dan dengan dana pribadi dibuat wisata Soko Langit (Dari Langit), pada awalnya diarea ini sebagai wisata perkebunan buah, namun dengan banyaknya pengunjung yang mengabadikan moment dengan latar belakang gunung dan dinungah di berbagai medsos, akhirnya tempat ini lebih populer dengan nama wisata Soko Langit.

Karena dengan adanya wisata yang booming dengan itu di sini selain dibuat penanaman buah juga disediakan berbagai macam bentuk permainan termasuk kolam renang dan lain sebagainya untuk lebih menarik wisatawan lokal maupun wisatawan luar kota, "Tandas Warsito".

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., menyampaikan bahwa masih banyak potensi daerah yang berada di Kabupaten Wonogiri ini yang belum maksimal dimanfaatkan atau dieksploitasi untuk dibuat menjadi tempat wisata, dengan adanya wisata Soko Langit ini bisa menjadi acuan atau contoh untuk daerah lain bisa mengoptimalkan potensi yang ada. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update