-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 28 Januari 2020

Peduli pendidikan di Pulau Miangas, Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Mengajar di SDN Miangas

Talaud -- Menjadi seorang TNI tidak harus mengangkat senjata untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara, adalah Sersan Dua Raden Surahman anggota koramil 1312-07/Miangas mengajar di SD Negeri Miangas di  Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab. Kepl Talaud, Senin (27/1).

Bertempat di Gedung SD Negeri Miangas, Sersan Dua Raden Surahman turut berperan aktif bersama guru memberikan materi Bahasa Indonesia, kehadiran anggota Koramil 1312-07/Miangas di sambut baik oleh para siswa - Siswi  SDN Miangas dengan antusiasnya mendengarkan apa yang dijelaskan oleh Sersan Dua Raden Surahman.

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial  bagi satuan  komando kewilayahan  terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab. Kepl Talaud.

Komandan kodin 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman menyampaikan, kegiatan ini merupakan tanggung jawab bersama terutama di bidang pendidikan untuk anak usia dini yang perkembanganya perlu mendapatkan perhatian yang khusus sehingga tidak ketinggalan dengan pendidikan yang ada di kota besar, ujarnya.

Hubungan baik yang sudah terjalin baik selama ini antara Koramil 1312-07/Miangas dengan pihak Sekola SDN Miangas, perlu di pertahankan agar kedepannya dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan dapat mengharumkan bangsa dan negara. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update