-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lomba Renang Dalam Rangka Memperingati HUT DPRD ke 69 Kabupaten Karanganyar

Selasa, 21 Januari 2020 | 10.36 WIB Last Updated 2020-01-21T03:36:08Z
KARANGANYAR  - Bertempat di Kolam Renang Intanpari dusun Jengglong, desa Gaum, kecamatan Tasikmadu, kabupaten Karanganyar digelar lomba renang dalam rangka memperingati HUT DPRD kabupaten Karanganyar ke 69. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. turut menghadiri acara tersebut. Sabtu (18/1/2020)

Ketua DPRD kabupaten Karanganyar Bagus Selo mengatakan , bahwa penyelenggaraan perlombaan renang ini, merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT DPRD yang ke 69 tahun 2020. Lomba kali ini diikuti sebanyak 542 peserta yang berasal dari berbagai club renang, ada yang dari Jateng, Jabar, Jatim dan DIY. Jaga sportifitas dalam pelaksanaanya, semoga dapat melahirkan atlet atlet yang mewakili daerahnya. Terimakasih atas kerjasama dan pelaksanaan kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,”pungkas Bagus.

Ditambahkan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, “Untuk seluruh atlet yang mewakili daerahnya kami ucapkan selamat datang, dan selamat bertanding mengikuti lomba renang HUT DPRD ke 69, jaga sportifitas dalam pelaksanaanya, kami pemerintah mendukung dalam pelaksanaannya. Negara ini adalah negara demokrasi, untuk itu kepada seluruh masyarakat untuk terus percaya kepada partai, dimana partai telah melahirkan pemimpin pemimpin yang baik dan di harapkan DPRD kab. Karanganyar kedepan selalu menjaga kerjasama dengan pemerintah untuk memajukan kab. Karanganyar.

Diharapkan seluruh warga ikut handarbeni dan ikut serta demi kemajuan negara yang kita cintai bersama. Semoga DPRD kab. Karanganyar kedepan semakin maju dan banyak inofatif-inofatif yang lebih banyak lagi, yang semata mata demi memajukan kab. Karanganyar,”terang Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update