Breaking News

Lewat Sambang Kamling Dandim 0732 Sleman Ajak Warga Jaga Keamanan Wilayah


Sleman -- Upaya Kodim 0732 Sleman Melaui Koramil yang Ada di wilayah Salah satu dengan Melaksanakan Kegiatan "Njajah deso Milang kori" Dengan mengikuti kegiatan ronda malam di Dusun Jogokerten trimulyo sleman yang menjadi wilayah binaan Koramil 5 Sleman dan juga Dusun Bulan Banyurejo Tempel yang juga menjadi wilayah binaan koramil 04 Tempel, Rabo 08/01/2020.

Dalam sambang Kamling tersebut, Dandim Sleman Berpesan meminta warga untuk selalu waspada dan saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah agar dapat segera di atasi bersama sama.
Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun mencegah aksi teror Klitih yang saat ini masih marak di wilayah sleman dan juga siaga bencana Alam di musim penghujan saat ini,Tak hanya itu, melalui Kegiatan ini  Dandim berpesan kepada petugas ronda berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan pemukiman penduduk khususnya pada malam hari.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari TNI Kodim Sleman dan Koramil terhadap warga khususnya petugas Pos kamling .
Sangat memberi kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan Sambang Kamling oleh Kodim dan Koramil Menambah Semangat warga dalam menjaga keamanan Desa," kata salah satu warga Dusun Bulan Banyurejo Tempel  bernama Bayu.(Ds)

Tidak ada komentar