Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Launching Pelayanaan Pembayaran Denda Tilang dan Pengataran Barang Bukti

Kamis, 16 Januari 2020 | 11.17 WIB Last Updated 2020-01-16T04:17:28Z
KARANGANYAR  - Bertempat di Kejaksaan Negeri Karanganyar telah diadakan Lauching Pelayanaan Pembayaran Denda Tilang dan Pengantar Barang Bukti, kerjasama dengan Kantor Pos dan di dukung Pemerintah daerah Kabupaten Karanganyar. Selasa (14/1/2020)

Hadir dalam acara tersebut yaitu Kepala Kajari Jawa Tengah Priyanto Sh MH., Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar Mujiarto SH MH., Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Kepala Regional Jateng dan DIY Dwi Indarmani, Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Chritianto SE., Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos yang diwakili oleh Pasipers Lettu Inf Sugeng.

Bupati menyampaikan rasa syukur terimakasih atas langkah-langkah yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Karanganyar di bawah pimpinan bapak Plt Mujiarto bersama rekan-rekan, untuk meringankan beban masyarakat, melihat antrian betapa banyaknya setiap hasil sidang tilang untuk mengambil barang bukti. Oleh karena itu, cukup strategis kerjasama dengan PT Pos, barang bukti bisa ditunggu di rumah masing masing tentu setelah dendanya di bayar melalui BRI.

“Semoga tambah manfaatnya untuk masyarakat luas, sehingga masyarakat bisa melakukan yang lain dan tidak terganggu harus antri di Kejaksaan Negeri. Dengan itu kepada bapak Camat untuk diwartakan, dipublikasikan pada Kepala Desa, Pak Kadus, Pak RW, Pak RT, silakan untuk berkendaraan dengan senyaman mungkin tidak perlu takut,”pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update