-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 30 Januari 2020

Kunjungan Dandim 0706/TMG Ke Jajaran Dan Wisata Curug Surodipo Wilayah Koramil 07/Tretep

Temanggung-Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam di dampingi Perwira Staf Kodim 0706/Temanggung dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XXVI Kodim 0706/Temanggung, Ny Devina David Alam beserta pengurus dan anggota Persit Kodim 0706/Temanggung melaksanakan kunjungan kerja dan kunjungi wisata wilayah Koramil 07/Tretep, Rabu (29/01/20)

Dalam kunjungannya Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa serta terimakasih kepada bapak Camat Wonoboyo serta pemandu wisata yang menghantarkan ke tempat lokasi Curug Surodipo.

Dan saya berharap peran anggota khususnya Koramil 07/Tretep bisa dekat dengan masyarakat serta menguasai wilayah termasuk tempat wisata yang ada seperti Curug Surodipo yang juga bersejarah bisa ikut mendorong dan memajukan. Semoga  Wisata Curug Surodipo yang ada diwilayah Koramil 07/Tretep bisa maju dan ramai pengunjungan. Karena dengan majunya wisata akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan wilayah setempat.

Dandim 070/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam juga menambahkan agar para Babinsa di wilayah binaan di setiap kantor desa harus ada  tempat meja dan kursi untuk Babinsa sehingga akan tercipta tugas pokok serta kerjasamanya.

Sekali lagi saya terima atas sambutannya dalam kunjungan ke Koramil 07/Tretep ini, tetap semangat dalam bekerja serta jaga nama baik satuan wujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan jaga kesehatan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update