Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Depok Bantu Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Senin, 13 Januari 2020 | 11.09 WIB Last Updated 2020-01-13T04:09:43Z
Sleman 13 Januari 2020 Wakim Komadan Koramil 11/Depok  Kapten Kav Sudarmaji dan anggota  bersama warga membantu membangun rumah warga yang kurang mampu, bertempat di Dusun Soropadan Condongcatur Depok Sleman ,minggu (13/01/20).
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI untuk Masyarakat ,Dalam Kegiatan  satuan" Djajah Deso Melang Kori" Kali ini sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu. Salah satu warga Dusun Soropadan depok sleman Bapak Sutresno (57) yang Kondisi rumahnya yang tidak layak tersebut menggerakkan hati Koramil Depok dan warga untuk membantu membangun rumah Bapak Sutresno.

Tujuan akoramil 11 Depok yang di sampekan oleh Kapten Kav Sudarmaji dalam membantu kegiatan pembanguan RTLH bersama warga di wilayahnya, agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
"Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat. Kehadiran Koramil di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat." ujar nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update