-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-04/Rainis Berbuat yang Terbaik Untuk Masyarakat Diwilayahnya

Senin, 06 Januari 2020 | 08.56 WIB Last Updated 2020-01-06T01:56:11Z
Talaud -- Sebagai komando kewilayahan, Koramil 1312-04/Rainis selalu  melihat apa yang menjadi kebutuhan atau sarana umum yang di butuhkan oleh masyarakat yang sangat mendesak dalam kehidupan warga sehari hari.

Dari hasil komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa  desa Peragen, Serda Stenli Winowoda dengan kepala desa Perangen, bapak Nefli Sedu yaitu mengenai kondisi Bendungan mata air yang selama ini menjadi sumber air dari kedua desa yaitu desa Perangen dan desa Nunu sudah jebol dan airnya sudah tidak bisa dialirkan lagi ke desa, sehingga sulit untuk mendapatkan sumber air bersih buat warga.

PLH Danramil 1312-04/Rainis, melihat situasi dan kondisi yang ada, segera mengambil keputusan untuk melaksanakan Giat Karya bakti bersama sama warga kedua desa untuk memperbaiki Bendungan air yang rusak agar air yang selama ini sudah tidak  teralirkan bisa dialirkan lagi dan bisa di manfaatkan kembali oleh masyarakat desa perangen dan desa Nunu, Minggu (5/1).

"Koramil 1312-04/Rainis  bersama-sama dengan warga dan pemerintah dari kedua desa melaksanakan giat karya bakti mengerjakan pembuatan tanggul yang jebol," ungkapnya.

Pemerintah desa Perangen, Kades NEFLI SEDU dan Kades desa Nunu Utara, ARIS RUUNG serta seluruh masyarakat yang ikut hadir dalam Giat bakti menyampaikan rasa terimah kasih kepada KORAMIL 1312-04/RAINIS yang sudah mempelopori Giat kerja Bakti dalam pembuatan tanggul tersebut. "Harapan dari pemerintah kedua desa dan seluruh masyarakat yang ikut dalam giat bakti, agar kegiatan bakti seperti ini tetap berkesinambungan karna sampai dengan saat ini Masyarakat tetap yakin dan percaya kalau TNI itu bisa mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update