-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 19 Januari 2020

Koramil 1312 - 04 Rainis Bantu Masyarakat Daran Bangun Jalan Rabat Beton

Talaud -- Dalam rangka mendukung pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di desa, Koramil 1312 - 04/Rainis Melalui Babinsa desa Daran, Kopda Niklas Tatawi, ikut ambil bagian dalam pembuatan jalan Rabat Beton di desa Daran Kecamatan Pulutan, Sabtu (18/1).

Pekerjaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 118 meter, yang berasal dari anggaran Dana Desa ini, dipimpin langsung oleh kepala desa Daran, Noldy Gedoan dan diikuti oleh 23 orang warga desa Daran.

Pembangunan jalan rabat beton ini bertujuan, untuk mempermudah masyarakat yang ada di desa Daran dalam peningkatan Ekonomi di Desa, sebab jalan ini adalah merupakan akses utama yang di gunakan oleh warga.

"Dengan dukungan dan bantuan dari pihak Koramil 1312 - 04/Rainis, Pemerintah dan Masyarakat Desa Daran menyampaikan terima kasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah berupaya dan membantu dalam pelaksanaan pekerjaan pembuatan jalan ini," ujarnya.

Harapan kepala desa, Noldi Gedoan dan seluruh warga desa Daran agar kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan sebab,  tugas TNI adalah mengatasi dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi  kesulitan masyarakat di sekelilingnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update