-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-02/Lirung Manunggal Bersama Rakyat

Senin, 20 Januari 2020 | 11.01 WIB Last Updated 2020-01-20T04:01:16Z
Talaud -- Berlokasi di Desa Kalongan Selatan, Kecamatan Kalongan Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Serda Seprianus Sanggamele  bersama masyarakat/Jemaat Gereja KGPM GENEZARETH Kalongan melaksanakan gotong-Royong/Karya Bakti Pengecoran Pondasi untk pembuatan Pastori Gereja KGPM Genesareth Kalongan, Kec. Kalongan, Minggu (19/1).

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan merupakan hasil koordinasi Babinsa Desa Kalongan Selatan dengan Ketua Jemaat/Gembala  KGPM Kalongan, Ibu Resti Benda, Sth bersama Masyarakat dan Jemaad KGPM Kalongan, sehingga hasil kesepakatan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti dalam rangka pengecoran/pembuatan Pondasi untk Pembangunan Pastori bagi Gereja KGPM Kalongan.

"Kami Koramil 1312-02/Lirung, sabagai Apkowil akan selalu siap sedia dalam membantu Masyarakat dan Jemaat dalam segala bentuk  kegiatan yang bertujuan untuk kepentingan dan untuk kesejahteraan orang banyak, kami sebagai Apter harus  menjadi contoh dan selalu memelopori setiap usaha dalam mengatasi setiap kesulitan Rakyat yang ada di wilayah," ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

"Saya sebagai Gembala Jemaat KGPM Genezareth Kalongan, Ibu Resti Benda Sth) mengucapkan banyak Terimah kasih kepada Bapak Babinsa Desa Kalongan Selatan yang telah bersama sama dengan kami Jemaat KGPM Genesareth Kalongan dalam kerja bakti dan juga menyampaikan Rasa terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak PLH. Danramil  1312-02/Lirung, dimana Babinsa Desa Kalongan Utara, Serda S. Sanggamele yang telah bersama-sama dengan kami dalam kerja bakti," ungkapnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update