-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komandan Kodim 0706 Temanggung Pimpin Upacara Bendera Di SMAN Candiroto

Senin, 20 Januari 2020 | 18.36 WIB Last Updated 2020-01-20T11:36:56Z
Temanggung-Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam selaku Irup Upacara bendera dan memberikan  pengetahuan pendidikan yang berwawasan kebangsaan di SMAN  Candiroto Desa Muntung Kec. Candiroto Kab. Temanggung, Senin (20/01/20).

Upacara bendera dihadiri, Letkol Inf A.Y David Alam Komandan Kodim 0706/Tmg, Kapten Inf Edy Hartono Danramil 05/Candiroto beserta anggota, Bp. Sunarto Wakil Kepala Sekolah SMAN Candirito dan Seluruh Guru serta Staf, Peserta upacara siswa siswi SMAN Candiroto.

Dalam Amanatnya Letkol Inf A.Y David Alam selaku Inspektur Upacara  menyampaikan, Selamat Pagi para peserta upacara yang saya cintai dan saya banggakan, saya sebagai Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam mengucapkan terimakasih sudah diberi kesempatan berdiri disini melaksanakan upacara bendera bersama siswa siswi dan guru pembimbing SMAN Candiroto.

Tugas dan tanggung jawab TNI selain perang yaitu membina generasi penerus terutama siswa siswi sebagai penerus perjuangan pendahulu kita maka dari itu kami selaku Komandan Kodim memberikan bekal pendidikan yang berwawasan kebangsaan.

Untuk itu siswa siswi sebagai generasi bangsa tugas pokok pelajar yaitu belajar dengan baik untuk meningkat ilmu pengetahuan, berbudi pekerti luhur saling menghormati sesama dan orang tua, mau bekerja keras dan semangat tinggi untuk meraih kesuksesan yang akan di capai.

Dalam perkembangan jaman seperti sekarang ini terutama siswa siswi harus tau mana yang positif dan mana yang negatif serta selalu bijak dalam menggunakan Medsos (Media Sosial). Satu harapan saya jauhi narkoba jangan pernah mencoba coba karena akan merusak kehidupan kita. Siapapun yang memakai hidupnya pasti akan sengsara bahkan artis sekalipun kalau sudah kena narkoba pasti sudah tidak laku didunia enterteiment maka jangan coba coba.

Apa yang kita laksanakan dan apa yang kita raih sebagai generasi penerus bangsa belajar bekerja keras semangat untuk meraih cita cita demi masa depan yang bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update