-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0708 Purworejo Laksanakan Mutasi Jabatan

Senin, 13 Januari 2020 | 19.05 WIB Last Updated 2020-01-13T12:05:54Z
Purworejo – Pergeseran jabatan atau mutasi jabatan di lingkungan Kodim 0708 Purworejo kembali terjadi.Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.memimpin langsung sertijab beberpa Danramil di jajarannya.Serah terima di laksankan di Aula Jendral Sudirman Komplek Kodim Purworejo.Senin.(13/1).

Adapun Perwira yang mutasi antara lain Komandan Koramil 15 Ngombol Kapten Infanteri Bambang Wahyudi menyerahkan jabatannya kepada Kapten Infanteri Setyo Herdianto yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter).Sedangkan Kapten Infanteri Bambang Wahyudi menempati jabatan baru sebagai Komandan Koramil 14 Purwodadi.

Kapten Infanteri M.Tarvin Soleh yang semula menjabat sebagai Perwira Seksi Intelejen (Pasi Intel) kini menerima tugas, wewenang dan tanggung jawab menjadi Komandan Koramil 07 Grabag yang sebelumnya kosong. Sedangkan untuk sementara jabatan Pasi Ter dan Pasi Intel kosong sebagai pejabat sementara (PJS) pejabat lama.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan TNI AD adalah suatu hal yang biasa sebagai proses pembinaan satuan khusunya yang berkaitan dengan organisasi dan personil.

“Tingkatkan organisasi menuju arah terwujudnya kehidupan organisasi yang lebih baik,dan dalam pembinaan personil terkandung aspek pemanduan dan penyegaran guna semanagat pengabdian dalam rangka keberhasilan tugas.”ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menuturkan dalam mengemban fungsi komando kewilayahan baik sebagai Pembina satuan maupun teritorial tantangan ke depan akan semakin berat yang di hadapkan dengan pilkada Kabupaten Purworejo agar terlaksana dengan aman lancar dan sukses. Selain itu juga,selalu siap siaga dalam menghadapi bencana banjir maupun tanah longsor di musim penghujan.

“Saya ucapkan selamat kepada Danramil yang menepati jabatan baru dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya.Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update