Breaking News

Kerja Bakti Bersama Masyarakat dan Babinsa Koramil 1312-05/Essang Dalam Pengecoran Jalan

Talaud -- Babinsa merupakan penggerak dalam pembangunan di Desa binaan, bertempat di Desa Sambuara telah dilaksanakan kerja bakti bersama berupa pengecoran jalan untuk mempermudah pengguna jalan yang di pimpin langsung oleh Babinsa Desa Sambuara, kec. Essang Selatan, kab. kepl Talaud Sertu Persi Solo Koramil 1312-05/Essang, Kamis (16/1).

Sebagai Aparat komando kewilayahan (Apkowil), Babinsa adalah dinamisator dan Stabilisator dalam setiap Kegiatan positif diberbagai kalangan lapisan komponen Warga Masyarakat lebih khusus di bidang pembangunan, kita mempermudah transportasi jalan agar semua masyarakat di kab. Kepl Talaud dapat merasakan perkembangan ekonomi lebih cepat dengan adanya askes jalan semakin lebar, ucap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Sementara masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI yang sudah membantu kesulitan masyarakat, kepedulian bapak-bapak Babinsa memberikan masukan kepada kami pihak pemerintah Desa, ungkap Sekdes Sambuara, Joprit Laluas.

"Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu kesulitan masyarakat, dengan rasa kebersamaan, masyarakat dan Babinsa akan tercipta suatu persaudaraan yang tidak akan terpisah, saran dan masukan bpk Babinsa tentang pengecoran mata jalan agar lebih mempermudah bagi pengguna jalan.

Kami sebagai pemerintah Desa langsung merespon agar semua masyarakat Kab kepl Talaud dan pengguna jalan dapat menikmatinya, dengan semangat gotong-royong, Babinsa sangat berperan utamanya dalam pembangunan di Desa dengan membantu masyarakat untuk pembangunan dan pengecoran mata jalan," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar