-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kedekatan Babinsa Koramil 13 Kranggan Dengan Komponen Masyarakat Melalui Komunikasi Sosial

Selasa, 14 Januari 2020 | 16.36 WIB Last Updated 2020-01-14T09:36:59Z
Temanggung-Babinsa Koramil 13/Kranggan, Kodim 0706/Temanggung Serda Syaikur melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka mendekatkan diri sekaligus silaturahim dengan komponen masyarakat  yaitu ke tokoh agama H. Muhammad Desa Kranggan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (14/01/20).

Babinsa Serda Syaikur mengatakan Komunikasi sosial yang dilakukan saat ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama, selain itu memupuk kebersamaan dan saling hormat menghormati serta kedekatan dengan komponen masyarakat.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah desa binaannya, merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga maupun komponen masyarakat. Juga bertujuan untuk memberikan pemahaman dan saling menghormati dengan bersilaturahmi akan mendukung dan menjaga kerukunan warga masyarakat di Desa binaan," kata Serda Syaikur.

H. Muhammad merupakan Tokoh agama di desa Kranggan, menyambut baik kehadiran Babinsa didesanya dan dapat bekerja sama dengan warga maupun komponen masyarakat  untuk menjaga ketentraman, keamanan dan kenyamanan di desa ini,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update