-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 27 Januari 2020

Kasdim Magelang Ajak Seluruh Prajurit Pegang Norma-norma Keprajuritan

 MAGELANG-- Seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0705/Megelang melaksanakan upacara bendera di halaman Makodim, bertindak selaku inspertur upacara Kasdim Magelang Mayor Inf Sudarno, Senin (27/01).

Dalam amanatnya Kepala Staf Kodim (Kasdim)  0705/Magelang  mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0705/Magelang untuk tidak melupakan norma dasar keprajuritan.

"Mari minggu militer kali ini kita maknai sebagai wahana untuk mengingat kembali norma dasar prajurit, memanfaatkan minggu militer dengan latihan dasar-dasar keprajuritan

Kasdim juga mengingatkan bagi pemengang kendaraan dinas agar bijak dalam pemakaian, serta selalu merawat dan di menjaganya sebaik mungkin.


"Ingat semua barang inventaris yang ada di satuan kita adalah amanah yg harus kita jaga dan rawat agar masa pakainya panjang" imbuh Kasdim

Diahir amanatnya Kasdim juga berpesan agar seluruh anggota Kodim menghindari pelanggaran disiplin dan juga kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum, karena akan berdampak kepada orang lain,  keluarga dan satuan.(pen0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update