-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KARYA BAKTI BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA MURID SDK PENGHARAPAN DAMPULIS

Senin, 20 Januari 2020 | 11.03 WIB Last Updated 2020-01-20T04:03:51Z
Talaud -- Bertempat di SDK PENGHARAPAN DAMPULIS,  telah dilaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan di lingkungan sekolah oleh Sertu Alex Kelyombar Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa bersama  para murid di Sdk Pengharapan Dampulis, Minggu (19/1).

Seperti tidak pernah kelelahan Babinsa Dampulis ini, berbagai kegiatan yang diikutinya dan barusan kemarin melaksanakan Kegiatan Karya Bakti di Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis, semua kegiatan yang telah dilaporkan sesuai rencana rata rata dapat dilakukan dengan baik oleh Sertu Alex Kelyombar.

Semua berawal dari keinginan besar dari seorang prajurit untuk selalu siap dalam melaksanakan tugas yang telah di jadwalkan oleh Komandannya atau pimpinan  dalam hal ini Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan.

Dapat kita lihat bahwa dalam berbagai kegiatan, bapak 3 anak ini selalu tersenyum seperti yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar bersama guru dan murid SDK PENGHARAPAN DAMPULIS dalam pembersihan halaman sekolah, bapak Babinsa ini selalu tersenyum.

Dari Perhatian dan kepedulian seperti yang telah dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar yang  peduli dengan kebersihan lingkungan di desa Binaannya termasuk kebersihan sekolah sekolah yang ada di Desa Dampulis bersatu ini, kita semua mendapatkan motivasi dan juga inspirasi terutama motivasi untuk peduli dengan kebersihan lingkungan dan dari niat yang baik dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar.

Pihak sekolah melalui kepala Sekolah, K. Ipu, S.Pd menyampaikan terima kasih atas usaha yang begitu baik dan menjadi motivasi bagi kami selaku pimpinan termasuk para guru dan siswa-siswi sekalian untuk selalu peduli dengan lingkungan sekolah terutama masalah kebersihan. Karena dari pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini terlihat dengan jelas bahwa, lingkungan sekolah menjadi lebih bersih dari sebelumnya. "Sekali lagi kami berterima kasih kepada Bapak Babinsa," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update