-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 27 Januari 2020

Jalin Silaturahmi Tingkatkan Iman Dan Taqwa Babinsa Koramil 13 Kranggan Hadiri Pengajian Akbar Ponpes Asmaul Husnah

Temanggung  -. Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco menghadiri acara pengajian akbar dengan penceramah Ustazah Mumpuni handayekti dari Cilacap bertempat di Pondok Pesantren Asmaul Husnah Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Senin (27/01/20).

Dalam kegiatannya, Sertu Sukoco sebagai Babinsa Desa Kemloko menyampaikan, terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Asmaul Husnah, Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta warga masyarakat Desa Kemloko atas undangannya dan saya sangat apresiasi serta antusias warga yang hadir dalam pengajian akbar ini.

Acara pengajian ini , merupakan wahana untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt. Di samping untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk mempererat hubungan komunikasi sosial antara  Babinsa dengan tokoh agama dan warga masyarakat agar terwujud kemanunggalan  TNI dengan Rakyat sangat dekat," kata Sertu Sukoco.

Selanjutnya ceramah agama oleh Ustazah Mumpuni Handayekti dalam ceramahnya mengajak para jamaah untuk meningkat iman dan takwa kepada Allah Swt dan selalu bersholawat, dan memperbanyak syukur serta silaturahim sehingga rejeki akan ditambah oleh Allah Swt," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update