-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 17 Januari 2020

Jaga Kebugaran Tubu, Persit KCK Cab. XLIX Dim Wonogiri Gelar Olah Raga Bersama

WONOGIRI - Dalam rangka mempererat dan menjaga kebugaran anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Dim 0728/Wng, pengurus menggelar pertemuan rutin yang dikombinasikan dengan kegiatan olahraga bersama dalam bentuk gerakan senam sajojo dan senam kaka enda dilanjutkan dengan pertandingan bola voli persahabatan anatr ranting di Lapangan Makodim 0728/Wonogiri, Jumat (17/1).

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wng Ny. Pramudyo Imron Masyhadi memberikan pengarahan agar lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal bekerja sesuai dengan jabatan yang diemban dan fungsinya dalam membina keluarga agar terjalin komunikasi positif antar anggota keluarga, sehingga bisa bersinergi untuk bekerjasama tanpa adanya kekerasan dalam rumah tangga dengan saling menghargai, menyayangi dan peduli.

“Tugas penting sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi Persit, harus seimbang disertai dengan kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga,” jelas Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wng.

Banyak manfaat yang diperoleh dengan mengikuti kegiatan Pertemuan Persit antara lain akan mendapatkan kebugaran tubuh setelah olahraga bersama, selain itu juga bisa menambah wawasan, pengetahuan dan memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara anggota Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wng. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update