Breaking News

Ir. Puji Astuti Resmi Menjadi Direktur Akademi Peternakan Karanganyar Tahun 2020 - 2023

KARANGANYAR - Kepala Staf Mayor Inf Suwarko mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Pelantikan Direktur Akademi Peternakan Karanganyar Ta. 2020-2023 di Kampus Joko Wiyoto Akademi Peternakan Karanganyar, Jl Lawu no 115, Selasa 31/12/19.

Dr. Ir. Diwi Acita Irawati M.P Ketua umum yayasan mengatakan Karanganyar telah berhasil menemukan pergantian kepemimpinan yang baru, yaitu dari Ir. Damaryanto Widarto, M.S.I (Direktur Apeka lama) kepada Ir. Puji Astuti, M.P (Direktur Apeka baru).

Semoga dengan  momentum ini mampu memberikan dorongan moril dan semangat kepada Direktur Apeka Karanganyar yang baru, untuk lebih memajukan Apeka Karanganyar, sehingga Apeka Karanganyar tetap eksis dan diakui keberadaannya.

Kedepanya tantangan dunia pendidikan semakin komplek, untuk itu saya meminta kepada Direktur Apeka yang baru untuk mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang sangat pesat, dan bersiaplah untuk menjadi petarung yang unggul dalam segala lini,"pungkasnya.

Ditambahkan Tarsa M.P.D Kepala Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar mengucapkan selamat kepada Apeka yang telah mampu berprestasi dengan baik, sehingga mampu mengangkat nama harum bagi kabupaten Karangnyar, baik dalam kancah domestik maupun nasional.

Harapan kami kepada para mahasiswa Apeka Karanganyar, jangan cuma mempunyai intelektual saja yang mumpuni, akan tetapi juga harus mempunyai keahlian yang handal, dan kedua duanya harus disinergikan.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar