-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ingin Mengenal Dan Lebih Dekat Murid Paud Pamardi Yogatama Kunjungi Kodim 0706 Temanggung

Rabu, 22 Januari 2020 | 17.04 WIB Last Updated 2020-01-22T10:04:43Z
Temanggung-mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara khususnya TNI AD, Sebagai bagian dari pembelajaran luar kelas atau Outing Class, Paud Pamardi Yogatama Desa Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai pembelajaran bagi anak-anak didik TK/Paud Pamardi Yogatama dalam mengenalkan profesi tentara angkatan darat bertempat di Kodim 0706/Temanggung, Rabu (22/01/20).

Kunjungan anak-anak TK/Paud Pamardi Yogatama Kandangan di dampingi guru ketua pembimbing Ibu Siti Daimah S.Pd. beserta guru pembimbing para murid Paud itu, langsung disambut oleh anggota Kodim 0706/Temanggung, Serma (K) Reny dan anggota Kodim 0706/Temanggung untuk dikenalkan tentang profesi dan tugas pokok para prajurit TNI angkatan darat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Temanggung. Dengan dikenalkan sekilas tentang kemiliteran, termasuk kelengkapan prajurit dan pengenalan senjata. Mulai dari SS1, pistol FN-46, Helm Tempur dan perlengkapan lainnya.

Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam, mengatakan kunjungan yang dilakukan para murid Paud ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak didik yang memiliki cita-cita sebagai tentara. Maka dari itu mulai usia dini dikenalkan lebih dekat tugas tentara dan peralatan tidak menutup kemungkinan dari mereka nantinya akan menjadi prajurit TNI,” kata Dandim.

Ketua guru pembimbing TK/Paud Pamardi Yogatama, ibu Siti Daimah S.Pd. menjelaskan bahwa tujuan rombongan Anak-anak TK/Paud Pamardi Yogatama adalah untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara khususnya TNI AD yang ada di wilayah Kabupaten Temanggung yaitu Kodim 0706/Temanggung. Ibu Siti Daimah S.Pd. sebagai ketua guru Paud Pamardi Yogatama menyampaikan terima kasih dan sangat antusias dengan senang hati atas sambutannya kunjungan anak-anak didik kami ke Kesatuan Kodim 0706/Temanggung,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update