-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Guna Mendukung Tugas Pokok Kewilayahan Danramil 01 Temanggung Beri Perhatian Kepada Anggotannya

Rabu, 15 Januari 2020 | 20.38 WIB Last Updated 2020-01-15T13:38:51Z
Temanggung-Dalam memasuki awal musim penghujan,Danramil 01/Temanggung Kota Kodim 0706/Temanggung, Kapten Inf Budi Setiawan selalu memberi arahan kepada seluruh anggota Koramil 01/Temanggung untuk selalu memantau dan mengantisipasi wilayah binaan di saat saat musim penghujan seperti sekarang ini. Agar selalu temu cepat lapor cepat setiap perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing, Rabu (15/01/2020).

Danramil 01/Temanggung Kapten Inf Budi Setiawan berharap agar semua Babinsa terus bekerja sama dengan Kepala Desa dan aparat pemerintah desa, serta elemen masyarakat di wilayah binaannya, apabila terjadi hujan deras yg mengakibatkan tanah longsor,dan banjir atau kejadian lainnya segera di laporkan.

Maka dengan sigap segera diambil tindakan penanganan cepat dan tepat sesuai kejadian di lapangan. Khususnya di wilayah-wilayah yang rawan terjadi tanah longsor dan banjir sesuai peta situasi di Koramil. Juga meminta para Babinsa selalu memberi arahan kepada warga binaannya yang terutama rumah tinggalnya berada di bagian lereng supaya lebih berhati-hati dan waspada, karena dikhawatirkan hujan deras dapat menyebabkan tanah longsor dan banjir.

Juga menambahkan,Tak hanya mengingatkan masyarakat yang berada di daerah potensi bencana longsor, tapi para Babinsa juga melakukan pengumpulan data lokasi yang rawan berdampak bencana tanah longsor dan banjir. Para Babinsa lakukan Komsos secara aktif, dan waspadai cuaca ekstrim musim penghujan, Lakukan tindakan cegah dini untuk menghindari Hal-hal yang tidak di inginkan,”Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update