-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Denpom IV/4 Surakarta Periksa Kendaraan di Korem 074/Warastratama

Selasa, 21 Januari 2020 | 10.25 WIB Last Updated 2020-01-21T03:25:43Z
SURAKARTA - Untuk mengurangi angka kecelakaan dan membudayakan disiplin berlalu lintas serta sebagai pelopor keselamatan bagi Anggota TNI AD, Denpom IV/4 Surakarta menggelar pemeriksaan Kendaraan serta kelengkapan surat-surat baik kendaraan Dinas maupun pribadi di Korem 074/Warastratama, Selasa (21/01/2020). Kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Yustisia Tahun 2020.

Kegiatan pemeriksaan dipimpin oleh Wadan Denpom IV/4 Surakarta Mayor Cpm Mudhofar  yang bekerjasama dengan Staf Intelijen dan Provost Korem 074/Warastratama. Sasaran pemeriksaan yakni kelengkapan administrasi meliputi KTA, SIM umum, SIM TNI, STNK  dan pemeriksaan fisik kendaraan seperti kaca spion, rem, lampu isyarat dan helm.

Dari hasil pemeriksaan pada kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi tidak ditemukan pelanggaran baik yang bersifat ringan maupun berat. Sedangkan untuk kelengkapan administrasi pribadi dan surat-surat kendaraan baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi secara keseluruhan sudah lengkap.

Pada kesempatan tersebut Wadan Denpom IV/4 Surakarta menyampaikan bahwa pemeriksaan kelengkapan kendaraan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan tubuh yang bertujuan untuk menekan tindak pelanggaran disiplin lalulintas maupun pidana yang mungkin dilakukan oleh prajurit dan PNS.

“Semua ini demi tegaknya citra TNI yang cinta disiplin dan taat berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan di jalan raya,” tutup Wadan Denpom IV/4 Surakarta. (penrem 074/Wrt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update