Breaking News

Danramil 14 Bejen Mewakili Komandan Kodim 0706 Temanggung Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke 74 Kementrian Agama RI Tahun 2020

Temanggung-Danramil 14/Bejen Kodim 0706/Temanggung, Kapten Kav Sentot Herutomo
mewakili Komandan Kodim 0706/Temanggung menghadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke-74 Kementrian Agama RI Tahun 2020, bertempat di Alun-alun kota Kabupaten Temanggung, Jum,at (03/01/2020).

Upacara Hari Amal Bakti Ke-74 tersebut dihadiri, Drs.Hery Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Temanggung, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, MUI, Nu, Muhammadiyah,Muslimat,Aisiyahbaznas, FKUB, PGI, Ketua FKDT, Ketua FKPP, Ketua Badko TPQ, Para Guru Penyuluh Agama, Osis MTsN 1, MTsN 2,Osis MTs Kyai Ronggo, Osis MTs Assalam dan para Tamu undangan yang lain.

Dalam Upacara Hari Amal Bakti Ke-74 Kementrian Agama RI Tahun 2020 di awali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Tim Pengibar Bendera, selaku Inspektur Upacara (Irup) Drs.Hery Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung.

Drs.Hery Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Menteri Agama RI pada peringatan Hari Amal Bakti Ke-74 Kementrian Agama, sebagai berikut Assalamu’alaikum wr. wb.Salam sejahtera bagi kita semua,Para pejabat dan seluruh pegawai Kementerian Agama,Hadirin peserta upacara yang berbahagia,Hari ini, kita memperingati tonggak peristiwa penting yang mempunyai arti khusus bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilainilai kehidupan beragama, yaitu Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kita kepada Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa, dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama. Kita semua bisa berdiri di tempat ini,tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan generasi terdahulu.

Tidak ada komentar