-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 28 Januari 2020

DANRAMIL 13 KRANGGAN HADIRI MUSRENBANG RKPD KECAMATAN KRANGGAN TAHUN 2021

Temanggung-Danramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Kapten Kav Nuryanto bersama Muspika Kecamatan Kranggan hadir dalam acara Musrenbang RKPD Kecamatan Kranggan Tahun 2021 bertempat di Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (28/01/20)

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kecamatan Kranggan ini, merupakan agenda musyawarah untuk menentukan rencana dan usulan agenda pembangunan pada tahun 2021.

Dalam Musrenbang, Camat Kranggan menyampaikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kecamatan Kranggan Tahun 2021 ini, suatu agenda yang setiap tahunnya dilaksanakan maka dari itu sangat perlu untuk kehadirannya agar mengetahui  program dan rencana serta usulan yang disampaikan,” katanya.

Danramil 13/Kranggan, Kapten Kav Nuryanto menyampaikan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kecamatan Kranggan Tahun 2021 ini, Saya selaku Koramil mendukung dan siap mendampingi rencana pembangunan tahun 2021 kedepan. Dan semoga apa rencana yang di tentukan sesuai dengan harapan yang di tuju dan terlaksana dengan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update