Breaking News

Danramil 11 Tembarak Dan Babinsa Hadir Dalam Acara Deklarasi Damai Calon Pilkades

Temanggung — Untuk menciptakan situasi yang kondusif Danramil 11/Tembarak Kodim 0706/Temanggung, Kapten Arm.Misno beserta 1 orang anggota Babinsa Serda Isnaeni dan Muspika Tembarak hadiri acara Deklarasi Calon Kepala Desa bertempat di Balai Desa Krajan Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung, Kamis (2/1/20).

Hadir dalam acara tersebut, Kapten Arm.Misno Danramil 11/Tembarak, Pitoko S.Sos.MM Camat Tembarak, Iptu Heru Prasetyo Polsek Tembarak, Serda Isnaeni Babinsa Desa Krajan, Bp.Zanwar Ketua panitia Pilkades, Bp.Kusno BPD, Para Perangkat Desa  Krajan dan 2 calon Kepala Desa Krajan serta tamu undangan.

Dengan adanya Deklarasi Damai ini masing-masing simpatisan agar saling menerima dan memahami serta menjaga kertertiban keamanan demi kelancaran dalam pelaksanaannya Pilkades.

Dalam kesempatannya, Danramil 11/Tembarak Kapten Arm.Misno menyampaikan agar masing - masing calon Kepala Desa supaya melaksanakan dengan bebas, rahasia jujur, tanpa ada politik uang  dan saling  menjaga ketertiban keamanan tidak mudah terpancing oleh provokasi provokasi yang tidak benar, laksanakan kesepakatan  dalam deklarasi damai ini," ujarnya.

Tidak ada komentar