-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 09/Tegalrejo Hadiri Peresmian Sanggar Seni Di Ngasem Tegalrejo

Kamis, 02 Januari 2020 | 13.26 WIB Last Updated 2020-01-02T06:26:29Z
MAGELANG,--- Kapten Caj Budi Krismanto, Danramil 09/Tegalrejo, Kodim 0705/Magelang, menghadiri Peresmian Sanggar Seni Sekar Kemangi Mudho yang berlokasi di Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Kamis (02/01).

Peresmian dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, dihadiri oleh unsur Forkopimcam Tegalrejo, pejabat Pemdes Ngasem dan warga masyarakat Desa Ngasem.

Peresmian ditandai oleh pemukulan Genderang oleh Danramil 09/Tegalrejo dan pelepasan balon oleh Kapolsek yang diwakili oleh Iptu Amin, serta penyerahan Sertifikat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang di dampingi segenap Pejabat yang hadir.

Acara dimeriahkan dengan penampilan beberapa seni budaya dari desa Ngasem diantaranya, Tari Warokan, Tari Krengsengan Buto, Tari Topeng Ireng, Tari Soreng, Tari Maumere.

Dalam sambutanya Danramil 09/Tegalrejo mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Ngasem yang telah mempunyai sanggar seni budaya agar melestarikannya.

Danramil juga berhap untuk terus berlatih dan berkreasi agar kedepan dapat tampil di even-even tingkat kabupaten, propinsi, bahkan tingkat nasional.

"Terus mengisi dengan kegiatan positif seperti ini, hindari narkoba dan perilaku yang melanggar  hukum baik hukum agama ataupun negara " pungkas Danramil.(pen0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update