-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 08/Kandangan Hadiri Deklarasi Perancangan Zona Integritas

Kamis, 30 Januari 2020 | 06.23 WIB Last Updated 2020-01-29T23:23:26Z
Temanggung-Danramil 08/Kandangan Pjs Kasdim 0706/Temanggung, Kapten Inf Edward mewakili Komandan Kodim 0706/Temanggung menghadiri acara Deklarasi Perancangan Zona Integritas bertempat di Aula Sindoro Sumbing Poles Temanggung, Rabu (29/01/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Temangung AKBP Muhammad Ali, SH, SIK, Irwasda Polda Jateng AKBP Wahyuwim Harjanto SIK, Kompol Kelik budiono S,TH, Bupati Temanggung atau yang mewakili, Kepala Kajari Temanggung, Fransisca juwariah, Kepala Kejaksaan Negri Temanggung, Pjs Kasdim 0706/Temanggung Kapten Inf Edward, Para Kabag, Kasat, Kasie , Kasubbag Polres Temanggung dan Kapolsek jajaran Polres Temanggung, Ketua forum jurnalistk Temanggung.

Dalam acara tersebut AKBP Muhammad Ali Kapolres Temanggung menyampaikan terima kasih kepada Irwasda Polda Jateng AKBP Wahyuwim Harjanto SIK yang hadir memberi arahan. Pemerintah telah menerbitkan peraturan Presiden nomor 81 tahun 2010 tentang grabd design reformasi birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program reformasi birokrasi. Peraturan tersebut menargetkan tercapainya tiga sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi. Maka berdasarkan peraturan Mentri dan rb no 52 tahun 2014 serta keputusan bersama antara Kepolisian RI dengan reformasi birokrasi tentang Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi bersih melayani.

Irwasda Polda Jateng AKBP Wahyuwim Harjanto SIK menyampaikan Zona integritas atau ZI di lingkungan Polri adalah predikat yang di berikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk wilayah bebas dari korupsi sebagian dari kelembagaan negara telah mengaplikasikan untuk membentuk wadah Biro reformasi Polri. Untuk mendapatkan predikat tersebut  meningkatkan kualitas pelayanan publik. Seperti melakukan evaluasi terhadap aspek aspek penting dalam standar pelayanan dan pelayanan kepuasan masyarakat reward and punisment terhadap kinerja personil. Dan inovasi pelayanan publik.
Melibatkan stakholder dan masyarakat dalam merumuskan kebijakan khususnya penyusunan standart pelayanan dan menyediakan sarana dan prasarana yang memadai dengan tidak membedabedakan pelayanan publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update