-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 04/ Windusari dan Persit Hadiri Lepas Sambut Camat Windusari

Kamis, 16 Januari 2020 | 11.54 WIB Last Updated 2020-01-16T04:54:53Z
MAGELANG,-- Danramil 04/ Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto bersama Persit Kartika Chandra Kirana ranting 5 Koramil 04/Windusari menghadiri acara lepas sambut Camat Windusari di Aula  Kecamatan Windusari, Rabu (15/01)

Kompaknya Koramil 04 /  Windusari bersama dengan jajaran muspika terlihat saat Danramil menghadiri acara lepas sambut Camat Windusari, dari syihabidin Asodiqi S.Sos,  kepada  Subiyanto SH, MM. yang digelar di Aula Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang.

Acara lepas sambut dihadiri oleh Forkompimcam diantaranya Camat  Syihabidin Asodiqi, S.Sos, pejabat baru Subiyanto SH.MM, Danramil 04 /Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto,  Kapolsek Windusari Iptu Irfan Azyan,S.Sos, Ketua organisasi masyarakat (Ormas),  tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan kurang lebih 100 Orang.

Syihabidin Asodiqi, dalam sambutanya meminta maaf sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Forkopincam, UPT dan seluruh Kepala Desa yang telah membantu melaksanakan program program dari pemerintah selama dirinya menjabat.

"Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, tentu saya tidak dapat bekerja dengan baik tanpa dukungan seluruh staf, Kades dan masyarakat Windusari" tutur Syhabidin.

Lebih lanjut Syihabidin berharap kepada Camat yang baru, untuk dapat mengemban tugas dengan  amanah, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh Kecamatan Windusari.

“Terima kasih atas kerjasama selama ini, terima kasih atas kerja sama Tiga Pilar Kecamatan Windusari selama ini,” pungkas Syihabidin.

Sementara Subiyanto, selaku Camat baru di Kecamatan Windusari memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan diri dihadapan para hadirin.

"Sebagai pejabat baru dan warga baru di lingkungan Kecamatan Windusari, saya berharap seluruh Kades dan jajaran staf dapat bekerja sama dengan baik dalam mendukung pelaksanaan tugas serta melanjutkan program-program yang sudah ada.

"Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Syihabidin Asodiqi , S.Sos, semoga lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru" tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Windusari mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat lama yang telah mampu menjalin sinergi dan kerjasama dengan Koramil Windusari.

"Saya berharap antara Koramil dan Kecamatan nantinya dapat menjalin hubungan yang lebih solid dan kompak sehingga sinergitas yang selama ini sudah terbangun menjadi makin lebih baik kedepannya" tutup Adi Sanyoto.(pen0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update