-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danpos Koramil 01 Temanggung Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2021 Kecamatan Temanggung

Selasa, 21 Januari 2020 | 13.57 WIB Last Updated 2020-01-21T06:57:45Z
Temanggung-Danposmil Koramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sugito, bersama Babinsa Serma Oki Bedu S menghadiri Musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2021 Kecamatan Temanggung yang bertema “Pemerataan Pembangunan Wilayah Pelestarian Lingkungan hidup” bertempat di Balai Desa Jampiroso Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Selasa (21/01/20).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan desa adalah  musyawarah dalam rangka proses pembahasan,penilaian dan penentuan prioritas usulan rencana pembangunan desa yang melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu desa untuk merumuskan pembangunan.

Dalam acara tersebut, Pelda Sugito mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk penyampaian dan usulan kepada masyarakat agar bisa memahami dan di mengerti dalam musyawarah rencana pembangunan desa. Seperti pembangunan dengan skala prioritas sekaligus sebagai forum musyawarah perencanaan pembangunan yang mengakomodasi peran-peran segenap komponen masyarakat yang ada di desa sebagai media koordinasi.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mengetahui informasi dan permasalahan-permasalahan yang ada didesa binaan serta kegiatan maupun perencanaan pembangunan. Seperti rapat Musrenbangdes Babinsa selalu terlibat dalam rapat tersebut, untuk memberikan dukungan demi kesejahteraan masyarakat dalam meningkat pembangunan desa,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update