Breaking News

Dandim "Olahraga Sebagai Sarana Untuk Melaksanakan Tugas Sehari-hari

KARANGANYAR  - Kebutuhan akan pembinaan fisik melalui olahraga rupanya bukan hanya kebutuhan anggota saja, akan tetapi seorang Komandan meskipun sangat sibuk dengan kegiatannya  harus bisa menyempatkan diri untuk melakukan olahraga, had Itu bertujuan Untukku memelihara kebugarannya, seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. Selasa (14/1/2020)

Usai melaksanakan lari jalan sepanjang 5 Km bersama anggota Kodim dan Koramil Jajaran, Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andi melaksanakan peregangan.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memang biasa dilakukan bersama-sama dengan anggota, had Itu sebagai bagian dari upaya kita dalam memelihara kebugaran dan kesehatan kita.

"Kegiatan seperti ini merupakan program yang sudah ditentukan oleh Komando Atas, bahwa pada setiap hari Selasa dan Kamis kita diwajibkan melaksanakan aerobic selama 1 jam, baru kemudian kita melaksanakan tugas kita sesuai bidang masing-masing,"terang Dandim.

(AW-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar