-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cuaca Ekstrim, Babinsa Koramil 1312-05/Essang Himbau Masyarakat Agar Tidak Melaut

Jumat, 10 Januari 2020 | 15.09 WIB Last Updated 2020-01-10T08:09:56Z
Talaud -- Babinsa menjadi mata dan telinga pimpinan TNI-AD di wilayah juga sebagai pembimbing masyarakat, bertempat di sepanjang pantai Desa Batumbalango, Kopda Novi Babinsa Desa Batumbango dan bapak Yakobus Laloma kepala Desa Batumbalongo, menghimbau kepada masyarakat Desa Batumbango yang berprofesi sebagai Nelayan agar tidak ada yang melaut karena kondisi cuaca saat ini yang sangat ekstrim.

Sebagai Aparat kewilayahan(Apkowil) Babinsa adalah dinamisator dan Stabilisator dalam setiap Kegiatan positif diberbagai kalangan lapisan komponen Warga Masyarakat, kita harus mencegah sebelum terjadi. "Cuaca sangat ekstrim, gelombang laut sangat tinggi, curah hujan hampir setiap hari, sebagai Apkowil/Babinsa harus berperan penting untuk memberi himbauan kepada masyarakatnya, pelarangan melaut untuk mengantisipasi hal-hal tidak  diinginkan," ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman, Jum'at (10/1).

"Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak Babinsa yang sudah berperan penting menyampaikan kepada masyarakat agar dilarang melaut dengan adanya cuaca yang sangat ekstrim, dengan rasa kebersamaan kami masyarakat sangat berterima kasih kepada bpk Babinsa yang sudah menghimbau masyarakat kami agar tidak ada yang melaut," ungkap Yakobus Laloma, kepala Desa Batumbango. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update