-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 14 Januari 2020

Cek Kesiapan Anggota, Dandim Wonogiri Pimpin Apel Pagi

WONOGIRI - Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letnan Kolonel Inf Imron Masyhadi, SE., pada Senin(13/1) memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan pelepasan Satgas Teritorial di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0728/Wonogiri.

Apel pagi tersebut diikuti oleh Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri serta seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta PNS jajarannya.

Dandim 0728/Wonogiri menjelaskan, sebanyak 4 personil yang akan diberangkatkan yaitu Sertu Budi Santoso Tarigan(Babinsa Koramil 21/Slogohimo), Koptu Wanto(Babinsa 07/Tirtomoyo), Koptu Ardian(Babinsa 14/Jatisrono) dan Kopda David Eko(Koramil 10/Wuryantoro) yang tergabung dalam Satgas Teritorial TA 2019 melaksanakan pergeseran menuju Wilayah Kodam XVII Cendrawasih.

Pada kesempatan tersebut Dandim berpesan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-bajknya, " ini adalah tugas mulia, berangkatlah dengan penuh keyakinan bahwa kita bisa berbuat yang terbaik dan bisa membawa nama baik satuan kita ", terang Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar ikut membantu keluarga yang ditinggal selama melaksanakan tugas, apabila ada keluarga yang membutuhkan segera lapor dan ditindaklanjuti, karena rekan kita berangkat melaksanakan tugas maka sudah semestinya keluarga yang ditinggalkan menjadi tugas dan tanggung jawab kita, pungkas Dandim, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update