-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 28 Januari 2020

"Bali Deso Bangun Deso" Dandim Sleman Resmikan Posko Relawan


"Bali Deso Bangun Deso" Dandim Sleman Resmikan Posko Relawan Sleman"Dalam Kegiatan Fokus Grup Discussion Muspika Kecamatan Gamping Dengan tema Peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat dan potensi masyarakat dalam menjaga kerukunan dan kedamaian antar warga masyarakat pada pilkades tahun 2020 Kabupaten Sleman Kususnya di wilayah gamping. Di lanjutkan peresmian Posko Relawan Kecanatan Gamping oleh Komandan Kodim 0732/Sleman dan Wakapolres Sleman yang bertempat di pendopo Kecamatan Gamping,Senin 27/01/2020.

 Hadir dalam acara ini Dandim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro S.Ip Dandim 0732/Sleman,Kompol M. Akbar bantilan Sik.M. Hum Wakapolres Sleman,Bapak Ikhsan waluyo S. Sos selaku Camat Gamping,Mayor Inf Jalu. S Danramil 17/Gamping ,Kompol Sudaryo Kapolsek Gamping,Seluruh Kepala Desa kecamatan Gamping,Bapak Irwan Siro Ketua FKUD Kabupaten Sleman dan Tomas, Toga se Kecamatan Gamping

Dandim Sleman Letkol Inf Diantoro S IP dalam arahan nya Berpesan pada Masyarakat Mari kita Bali Deso dan Bangun Deso guna kepentingan Masyarakat. Masyarakat Gamping sangat luar biasa atas partisipasinya para relawan dalam ikut serta menjaga kondusifitas di wilayah, saya berharap sinergitas TNI-Polri serta para Relawan terus terjaga dan terjalin dengan baik dalam rangka menciptakan suasana kondusif di wilayah,, apalagi kedepan kita hadapakan Pilkades serentak 49 Desa di kabupaten Sleman termasuk di kecamatan gamping ada 2 Desa yaitu Balecatur dan Banyuraden, mari kita bersama sama membangun jiwa dan raga guna kepentingan masyarakat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update