-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bagikan Bingkisan Pada Masarakat Bentuk Kekedulian anak SMK Purworejo

Selasa, 28 Januari 2020 | 18.49 WIB Last Updated 2020-01-28T11:49:05Z
Purworejo – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) TKM Purworejo memberikan bantuan paket sembako kepada 50 siswa siswi SLTP N 22 Purworejo dan 60 warga sekitar Desa Pelutan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.Selasa.(28/01).Penyerahan di lakukan secara simbolis oleh waka kesiswaan Sokhibul Arif.

Pemberian paket sembako ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan kemah bakti saka wira Kartika yang di laksanakan selama dua hari oleh SMK TKM Purworejo.Program Tahunan ini bertujuan untuk menanamkan sikap kedisiplinan kepada siswa dan kepedulian terhadap lingkungan.

Sokhibul Arif selaku waka kesiswaan menjelaskan kegiatan kemah bakti saka wira Kartika yang di laksanakan oleh SMK TKM ini dengan maksud untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap masyarakat terutama warga yang kurang mampu sehingga kedepannya untuk siswa memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Selain pemberian sembako kegiatan kemah bakti juga melaksanakan penanaman pohon, pembersihan lingkungan sekolah,jalan,dan lapangan serta menerima materi wawasan kebangsaan dan bela negara oleh anggota Kodim 0708 Purworejo .”ungkapnya.

Lebih lanjut Sokhibul Arif meyampaikan kemah bakti saka wira Kartika sebagai upaya untuk membekali kepada para siswa untuk hidup bermasyarakat dan meyakinkan kepada seluruh warga Kabupaten Purworejo bahwa SMK TKM Purworejo peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Semoga dengan kehadiran siswa siswi SMK TKM Purworejo melalui kegiatan kemah bakti akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Desa Pelutan dan menambah wawasan hidup bermasyarakat bagi para peserta.”imbuhnya.

Sementara itu Sumarni salah satu warga Desa Pelutan yang menerrima paket sembako dari SMK TKM Purworejo mengucapkan rasa terima kasih kepada sekolah,dengan adanya bantuan ini sangat bermafaat bagi keluarga dalam menyambung kebutuhan hidup sehari hari.

“Saya ucapkan terima kasih dan semoga dengan apa yang di berikan oleh sekolah akan mendapat balasan dari Tuhan Y.M.E.dan untuk kedepanya SMK TKM semakin sukses dan maju.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update