Breaking News

Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Desa Ambela, Sertu Sevianus Bawele Memulai Garap Lahan Sawah

Talaud -- Babinsa desa Ambela, Sertu Selvianus Bawele besama warga Masyarakat desa Binaan yaitu bapak Johan Mashihor telah memulai garap lahan sawah memanfaatkan musim penghujan, Minggu (5/1).

Bapak Johan Masihor pada saat ditemui oleh media di lokasi Lahan Kebun Sawah Miliknya mengatakan bahwa, dibulan Januari s/d bulan Maret 2020 ini, kami manfaatkan cuaca penghujan ini untuk menggarap Kebun sawah, karena lahan ini tahun 2019 yang lalu tidak Mendapatkan hasil, karena musim kering dan panas, mudah-mudahan tahun 2020 mendapat hasil yg memuaskan.

"Saat penggarapan kebun sawah ini, saya di Bantu oleh Babinsa desa Ambela  Sertu Selvianus Bawele," ujarnya.

Sementara Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman mengatakan, sebenarnya saat ini masih suasana Tahun Baru 2020 tapi Bpk Johan Masihor sudah bekerja menggarap kebun sawah.

Hal ini sangat diapresiasi oleh Dandim dengan memanfaatkan musim penghujan bulan Januari ini, sehingga memerintahkan anggotanya untuk tetap membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

Kegiatan ini dilakukan oleh Para Babinsa di desa Binaan Wilayah Koramil 1312-08/Mlg, bertujuan Untuk melaksanakan pembinaan wilayah ketahanan pangan didua kecamatan yang menjadi wilayah Koramil 08/Melonguane yaitu Kecamatan Melonguane dan Kecamatan Melonguane Timur. (Red).

Tidak ada komentar