-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 17 Januari 2020

Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Mengajar di SDN Miangas Kecamatan Khusus Miangas

Talaud -- Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Raden Surahman membantu guru mengajar di SD Negeri Miangas, Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kabupaten Kepl Talaud, Kamis (16/1).

Pada kesempatan tersebut, Sersan Dua Raden Surahman, anggota Koramil 1312-07/Miangas turut ambil bagian memberikan materi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

"Pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang pada kehidupan sehari - hari apa lagi pendidikan bagi usia dini sangatlah penting untuk membangun karakter anak dan mengembangkan  berbagai potensi sejak dini sebagai persiapan untuk menghadapi tantangan di masa depan yang tentunya semakin sulit," ucap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Dimana kita ketahui bersama bahwa, pulau Miangas merupakan ujung  Utara Indonesia yang berbatasan langsung dengan Negara Philipina  dan jauh dari ibu kota Kabupaten Talaud di Melounguane, sehingga masih banyak kekurangan tenaga pengajar yaitu guru, maka anggota Koramil 07/Miangas, Sersan Dua Raden Surahman merasa terpanggil untuk membantu mengajar di SD Negeri Miangas karena mencerdaskan anak bangsa adalah tugas kita semua.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif  menyampaikan, mengingat pentingnya pendidikan anak - anak pada usia dini, maka terus memerintahkan anggotanya untuk membantu memberikan pendidikan kepada pelajar di pulau Miangas, sehingga setara dengan pelajar yang ada di tempat lain. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update