-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 14 Januari 2020

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA, DESA DAMPULIS BERSIH-BERSIH SMAN PULAU MARAMPIT

Talaud -- Bertempat di SMA NEGERI PULAU MARAMPIT, telah dilaksanakan kegiatan Pembersihan Lingkungan Sekolah oleh Sertu Alex Kelyombar Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa bersama Guru dan para murid, Senin (13/1).

Kegiatan Jumpa berlian dilaksanakan oleh seluruh prajurit termasuk oleh para Babinsa disetiap Desa binaan masing-masing wilayah Kodim 1312/Talaud, seperti yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar bersama guru dan murid SMA NEGERI PULAU MARAMPIT dalam pembersihan halaman sekolah dari berbagai sampah setelah ditinggal melaksanakan libur bersama saat Natal dan Tahun Baru.

Sertu Alex Kelyombar sangat peduli dengan kebersihan lingkungan di desa Binaannya termasuk kebersihan sekolah sekolah yang ada di pulau Marampit.

Dari upaya yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar, pihak sekolah melalui kepala Sekolah Bapak Marinu, S.Pd menyampaikan terima kasih atas usaha yang begitu baik dan menjadi motivasi bagi kami selaku pimpinan termasuk para guru dan siswa-siswi sekalian untuk selalu peduli dengan lingkungan sekolah terutama masalah kebersihan.

Karena dari pelaksanaan kegiatan jumpa berlian, terlihat dengan jelas bahwa lingkungan sekolah menjadi lebih bersih dari sebelumnya.

"Sekali lagi kami berterima kasih kepada Bapak Babinsa," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update