-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 26 Januari 2020

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT DESA ESSANG PENGECORAN LAPANGAN VOLLY BALL

Talaud -- Babinsa merupakan penggerak dalam pembangunan di Desa binaan, bertempat di Desa Essang, kec. Essang, kab. kepl Talaud telah dilaksanakan karya bakti bersama pengecoran lapangan Volly ball untuk di jadikan sarana olah raga di Desa Essang yang di pimpin langsung oleh Babinsa Desa Essang, Serda Marfil Langi, Sabtu (25/1).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa memimpin Kegiatan positif yang di rencanakan oleh pihak Desa demi mensejahterakan masyarakatnya khususnya di bidang olah raga dan saat ini dari hasil koordinasi kepala Desa dengan Babinsa untuk membangun sarana olah raga berupa lapangan Volly ball. "Kami masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI yang sudah membantu memberikan solusi untuk pembangunan sarana olah raga di Desa kami," ungkap Pendi Ontorael, Sekdes Desa Essang yang merangkap sebagai kepala tukang pengecoran lapangan Volly ball.

Kepedulian bapak-bapak Babinsa memberikan masukan kepada kami pihak pemerintah Desa untuk pembangun sarana olah raga di Desa tersebut. "Kami masyarakat Desa Essang mengapresiasi kepada bapak Babinsa yang mempunyai pemikiran positif untuk membangun sarana olah raga di Desa. Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah, dalam hal ini Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu kesulitan masyarakat, dengan rasa kebersamaan kami masyarakat dan Babinsa akan tercipta suatu persaudaraan yang tidak akan terpisah," imbuhnya.

Saran dan masukan Babinsa Desa Essang, Serda Marfil tentang pembuatan lapangan Volly ball untuk sarana olah raga masyarakat. "Kami sebagai pemerintah Desa langsung merespon agar semua masyarakat Desa Essang merasakan sarana olah raga yang sekarang ini sementara di kerjakan karena dari olah raga tersebut akan tercipta kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, *BERSAMA RAKYAT TNI KUAT*," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update