Breaking News

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DAN BABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PAM IBADAH TAHUN BARU KEDUA

Talaud -- Babinsa Desa Mariri, Serda Yusup Tumambo dan Babinkamtibmas Brigadir Ratu Salibana melaksanakan giat pengamanan ibadah Tahun baru 2020 yang kedua di Desa binaan yaitu Desa Mariri, kec. Essang, kab kepl Talaud sebagai wujud kebersamaan TNI-Polri dan Rakyat patut kita sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas melindungi masyarakatnya dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, Kamis (2/1).

Pada kegiatan ibadah Tahun Baru kedua ini, kami masyarakat Desa Mariri merasa nyaman karna ada bpk2 TNI-Polri yang mengamankan pelaksanaan ibadah. "Kami sangat bangga kepada Pimpinan TNI-Polri yang sedemikian rupa menyuarakan *SINERGITAS TNI-POLRI* yang siap mengamankan kegiatan keagamaan mulai dari Natal sampai dengan Tahun Baru 2020. Terima Kasih kepada bapak Babinsa dan bapak Babinkamtibmas yang sudah bersama-sama dengan kami masyarakat untuk melindungi kami dalam melaksanakan ibadah," ungkap bpk J.Patras S,th pendeta Gereja GMPU Betani Desa Mariri.

Babinsa dan Babinkamtibmas harus bersama-sama Ikut dan Aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah,  Sebagai Apkowil/ Babinsa dan Babinkamtibmas harus Mampu menjadi Contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, dengan keikutsertaan Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan suatu nilai tersendiri dalam kita menjadi bagian dari Masyarakat dimana kita berada dan bertugas, ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Biarpun di guyur hujan deras, bagi kami TNI-Polri tidak akan luntur dalam pengabdian kami kepada (NKRI) demi mengamankan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

Semua masyarakat Desa Mariri merasa bangga melihat kerja keras TNI-Polri mengamkan ibadah kedua Tahun Baru 2020. (Red).

Tidak ada komentar