-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 28 Januari 2020

Babinsa Koramil 13 Kranggan Tingkatkan Hubungan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Agama

Temanggung- Komunikasi sosial (Komsos) sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keharmonisan untuk mendapat informasi serta kerjasama yang baik seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anjangsana ke rumah Bapak Imam Supangat (40) sebagai tokoh agama bertempat di Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (28/01/20).

Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan para tokoh agama, tokoh masyarakat di suatu wilayah binaan secara langsung dan efesien.

Sehingga mampu menunjang tugas pokok aparat kewilayahan atau Babinsa untuk saling tukar informasi dan mengetahui situasi kondisi wilayah binaan juga merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama, yang dapat memupuk kebersamaan dan saling hormat menghormati .

Dalam kegiatannya, Sertu Sukoco mengatakan sebagai Babinsa kita harus bisa beradaptasi diwilayah binaan sehingga mengetahui sumber informasi yang ada diwilayah binaan khususnya Desa Kemloko. Selain itu, Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan juga ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” kata Sertu Sukoco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update