-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 29 Januari 2020

BABINSA DESA RAE SELATAN, KORAMIL 1312-03/BEO DAMPINGI PEMERINTAH DESA DALAM PENYALURAN BANTUAN

Talaud -- Pemerintah telah memprioritaskan Pembangunan di Desa-desa dengan Program penyaluran Dana Desa yang bersumber dari APBN.

Penggunaan Dana Desa di Prioritaskan untuk Pembiayaan Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat serta ditujukan untuk peningkatan kualitas hidup manusia dan Penaggulangan kemiskinan, yang sudah dituangkan dalam rencana kerja Pemerintah Desa.

Pengadaan berbagai Fasilitas usaha-usaha kecil melalui kelompok adalah, sangat efektif guna pengembangan dan pemberantasan kemiskinan masyarakat di desa.

Beranjak dari hal tersebut, Babinsa Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud yang mempunyai wilayah binaan Desa Rae Selatan, Serda Pence Mapanawang bersama Camat Beo Utara, Frestli Ontorael hadir dalam acara penyaluran bantuan pemberdayaan masyarakat melalui Dana Desa Kepada Masyarakat Desa Rae, Selasa (28/1).

Bantuan yang diberikan adalah Kulkas, mesin jahit, mesin cuci, mesin paras, mesin sensor kayu, mesin bor, mesin skap dan berbagai perlengkapan rumah tangga.

Kehadiran Babinsa adalah untuk menjamin bahwa, penyaluran bantuan berjalan aman dan bantuan betul betul diberikan kepada yang berhak menerimanya sehingga tidak akan terjadi konflik konflik sosial di masyarakat. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update