-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Apel Kesiapsiagaan Dan Deklarasi Damai Bakal Calon Kades Kabupaten Temanggung

Minggu, 05 Januari 2020 | 06.07 WIB Last Updated 2020-01-04T23:07:16Z
Temanggung-Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam menghadiri Apel Kesiapsiagaan Dan Deklarasi Damai Bakal Calon Kades bertempat di Alun-alun Kabupaten Temanggung, Sabtu (4/01/2020).

Apel Kesiapsiagaan dan Deklarasi Damai Bakal Calon Kades dengan tema”Untuk mewujudkan Pilkades serentak 2020 kabupaten Temanggung aman, jujur dan lancar menuju Temanggung yang Tentrem,Marem dan Gandem"Dengan pembina apel diambil, HM Al Hazdiq Bupati Temanggung,Letkol Inf AY David Alam Dandim 0706/Temanggung dan AKBP Muhamad Ali Kapolres Temanggung, sedangkan pemimpin Apel AKP Suwondo Kasat Sabaran Polres Temanggung dengan diikuti peserta apel yang terdiri dari,1 Pleton Kodim 0706/Temanggung,1 SSK Polres Temanggung,1 Pleton BPBD Temanggung,1 Pleton Satpol PP Temanggung, 1 Pleton Dishub Temanggung,1 Pleton Damkar Temanggung, Seluruh Balon Kades se Kab.Temanggung, Panitia Pilkades Se Kab. Temanggung.

Dalam apel tersebut Dandim 0706/Temanggung menyampaikan Deklarasi Damai di laksanakan dan diikuti para Panitia Pilkades dan para calon Kades, sehingga pelaksanaan
Pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar. Panitia penyelenggara agar mengikuti seluruh tata cara sesuai aturan dan perundang undangan serta harus jujur,adil dan netral,juga saya juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan Pilkades di wilayah supaya netral dan menjaga keamanan yang kondusif.

Dalam kompetisi ada Kalah dan Menang, dan yang menang jangan bebangga hati dulu karena masih ada perjuangan yang akan dilaksanakan, dan yang kalah jangan berkecil hati dan harus legowo karena dalam pesta demokrasi ada yang menang dan ada yang kalah dan saya berharap tidak ada perpecahan atau gesekan antar pendukung, mari laksanakan Pilkades ini dengan baik, lancar dan sukses. Tegas Dandim.

Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Temanggung Tahun 2020,Sampai Saat ini 215 Desa yang mengikuti proses kepala Desa sesuai dengan ketentuan dan juga dilaksanakan uji kompetensi yang berlangsung dengan aman,tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update