-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akhmad Muhdhor SH.,MH Resmi Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar

Senin, 20 Januari 2020 | 08.10 WIB Last Updated 2020-01-20T01:51:21Z
KARANGANYAR  – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jum'at (17/01/2020), Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Eny Andi Amin Latama menghadiri pamitan Plt Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar Bapak Mujiarto, SH,MH. serta perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar bapak Akhmad Muhdhor, SH.,MH.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar kami menyampikan rasa syukur, dan terimakasih. Mudah-mudahan kepada pejabat lama akan lancar kariernya. Kepada pejabat baru selamat datang di bumi Karanganyar, semoga menjadi bagian keluarga di Karanganyar, apabila tiba masanya harus pindah tetap akan kami posisikan menjadi warga kehormatan Karanganyar,”ungkapnya.

Pentingnya percepatan pembangunan yang saat ini kita canangkan dan kita laksanakan, namun harus tetap berada pada peraturan perundang- undangan.

Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama mewujudkan cita-cita masyarakat yang selama ini sudah kita laksanakan. Pelayanan yang baik akan mempercepat pembangunan, perkecil kesalahan, sehingga bisa berdaya guna buat masyarakat. Tingkatkan sinergitas, untuk mempercepat tercapainya pembangunan nasional, Karanganyar semakin maju, aman dan kondusif,”pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update