Breaking News

WARGA DUSUN II DESA KARATUNG UTARA BERSAMA TNI, BERSIH - BERSIH LINGLUNGAN

Talaud -- Karatung Utara Pulau Ginimbale tepatnya di  Dusun II, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti TNI bersama warga masyarakat dan TNI dari Koramil Nanusa.

Kepedulian dari Babinsa Karatung Utara, Sertu Reinhaard Suruh untuk memberikan perhatian terhadap kebersihan lingkungan, sehingga melalui program jumpa berlian, Sertu Reinhaard Suruh mengajak warga masyarakat Desa Karatung Utara, khususnya dusun II untuk bersama anggota Koramil 1312-06/Nanusa membersihkan lingkungan dari sampah dan rumput rumput liar yang tumbuh tidak pada tempatnya.

Seiring dengan berjalannya waktu dan mendekatkan suasana persiapan menyambut hari raya Natal dan tahun baru, maka semua warga masyarakat sibuk dengan urusan rumah tangga masing masing sehingga kebersihan lingkungan menjadi terabaikan.

Dan tentunya para Babinsa Koramil Nanusa melalui instruksi dari Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan bahwa, untuk selalu peduli dengan sampah yang berada di Desa Binaannya masing-masing, dan hal itu selalu direspon oleh para Babinsa di Jajaran Koramil Nanusa melalui jumpa berlian  (red-Jum'at pagi bersih lingkungan) para Babinsa melaksanakan kegiatan yang telah menjadi program dari Komando Atas, dalam hal ini, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman, membersihkan lingkungan di sepanjang jalan dan kompleks perumahan dusun II Desa Karatung Utara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para Babinsa Koramil Nanusa, dan warga masyarakat Desa Karatung Utara dari Dusun II terlibat dalam pembersihan lingkungan dari sampah.

Selain itu juga, dalam rangka persiapan menyambut hari raya Natal dan tahun baru, maka akan dilaksanakan lombah kebersihan lingkungan mulai dari tingkat KRT sampai tingkat Desa sekecamatan Nanusa terlebih khusus lagi dalam lingkup jemaat Germita Imanuel Karatung, melihat kinerja Babinsa dari Koramil Nanusa, Kepala Desa Karatung Utara, Mikson Lena menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang selalu berkontribusi di Desa kami. (Red).

Tidak ada komentar