-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Pulau Miangas, Koramil 1312-07/Miangas dan Polsek Gelar Apel Bersama

Rabu, 01 Januari 2020 | 14.16 WIB Last Updated 2020-01-01T07:16:38Z
Talaud -- Bertempat di Makoramil 1312-07/Miangas, TNI-Polri yang bertugas di pulau terluar di Desa Miangas Kecamatan Khusus Miangas Kab Kep Talaud melaksanakan Apel bersama kesiapsiagaan menjelang malam pergantian Tahun 2019-2020 pada hari Selasa (31-12-2019).

Apel Kesiapsiagaan ini di laksanakan dalam rangka malam pergantian tahun dan mempererat kerjasama yang harmonis antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di pulau terluar Miangas.

Turut hadir dalam kegiatan apel kesiapsiagaan tersebut yaitu, Danramil1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif, Kapolsek Miangas Ipda Odniel R Nusa, Danposal Miangas, Lettu Laut M Surya Kusuma, Danposad, Letda Cba Hasan Basri beserta anggota TNI dan Polri yang bertugas di pulau terluar Miangas Utara Indonesia.

Danramil 1312-07/Miangas menyampaikan bahwa, kegiatan kesiapsiagaan ini di laksanakan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama menjelang malam pergantian tahun dan lebih waspada lagi terhadap para pendatang atau warga baru yang berkunjung ke pulau Miangas dan lebih di tingkatkan lagi sinegitas TNI dengan Polri untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Utara NKRI yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Philipina, ujarnya.

Sementara Kapolsek Miangas, Ipda Odniel R Nusa mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh buat intansi yang ada di wilayah Kecamatan Khusus Miagas untuk lebih solid lagi," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update