-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Babinsa Koramil 1312-04/Rainis Dalam Kegiatan bakti Bersama Masyarakat

Senin, 23 Desember 2019 | 14.06 WIB Last Updated 2019-12-23T07:08:12Z
Talaud -- Babinsa desa Tabang, Sertu Indra Atang dan Kapten Slamet Padu bersama-sama warga melaksanakan kegiatan bakti membersihkan TPU  yang beradah di wilayahnya, Minggu (22/12).

Hal ini adalah wujud dan karya nyata serta tanggung jawab dari seorang Babinsa, dimana  Babinsa melihat lokasi TPU sudah sangat kotor, maka babinsa berkordinasi dengan kepala desa untuk melaksanakan Giat bakti bersama sama dengan warga di wilayah.
Kegiatan bakti ini sangat mendapat perhatian dari warga dan pemerintah desa setempat, sebab selama ini masyarakat dapat melihat dan merasakan betapa   perhatianya dan tanggung jawabnya seorang babinsa terhadap wilayahnya.

Kepala desa Tabang, Pengasihan Lumape serta seluruh warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan bakti tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian Babinsa terhadap wilayahnya, sehingga kegiatan bakti pembersihan TPU  ini dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

Harapan dari pemerintah desa dan leluruh warga yang ada di wilayah, agar kegiatan bakti seperti ini harus tetap dilaksanakan di wilayah sebab sampai saat ini masyarakat masih sangat membutuhkan kehadiran dan perhatian dari TNI karena TNI adalah satu satunya milik MASYARAKAT. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update