-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA DESA MORSEL SATU MENGHADIRI IBADAH NATAL DI JEMAAT LEMBONG SAMALA

Minggu, 15 Desember 2019 | 16.33 WIB Last Updated 2019-12-15T09:33:25Z
Talaud -- Babinsa Desa Moronge Selatan Dua, Serka Olden Wuana menghadiri acara Ibadah Natal yang dilaksanakan oleh Jemaat GERMITA Lembong Samala Moronge, yang bertempat di Gedung Gereja "Lembong Samala" Desa Morsel satu Kec.Moronge, Minggu (14/12).

Pada kegiatan  Ibadah Natal ini di hadiri oleh, Ketua Sinode GERMITA, Kades Morsel satu, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Babinsa dan Babinkantibmas  serta anggota Jemaat Lembong Samala, 300 -+  orang. Ibadah Natal Dipimpin langsung  oleh Dr.Arnol Apollos Abbas M.Th.

Tema Natal "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua".

Kita sebagai Umat yang percaya kepada Tuhan yang maha Esa, khususnya bagi Anggota Babinsa yang beragama Kristen/Nasrani, Menjelang Perayaan Hari Natal 25-12-2019, harus Ikut dan Aktif dalam setiap kegiatan Keagamaan yang dilaksanakan di Wilayah.

Sebagai Apter/ Babinsa Harus Mampu menjadi Contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, sebagaimana Thema Natal soreh Ini" Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua".

"Keikut sertaan Babinsa dalam kegiatan Ibadah Natal dapat memberikan suatu nilai tersendiri bagi Kita sebagai Babinsa/Apter dalam kita menjadi bagian dari Masyarakat dan Jemaat dimana kita berada dan bertugas," demikian yang di katakan oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Pada Pkl.18. 30 WITA seluruh rangkaian kegiatan Perayaan Ibadah Natal di Jemaat GERMITA "Lembong Samala" Moronge, selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update