-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sosialisasi Rancangan pembangunan Jangka Menengah Daerah 2018-2023 Kabupaten Karanganyar

Selasa, 24 Desember 2019 | 10.48 WIB Last Updated 2019-12-24T03:48:03Z
KARANGANYAR  - Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono membuka sosialisasi rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) kabupaten Karanganyar, turut hadir dalam acara ini Forkopmida, ketua DPRD Karanganyar, Sekda Karanganyar, Kepala desa dan Lurah di Ballroom Hotel Lorin, Senin 23/12/2019.

Bupati menyampaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah adalah penjabaran dari visi, misi, dan program Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJPD serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN). RPJMD memuat arah kebijakan keuangan daerah, strategi pembangunan daerah, kebijakan umum, dan program Satuan Kerja Perangkat Daerah, lintas Perangkat Daerah, program kewilayahan yang disertai dengan rencana-rencana kerja dalam kerangka regulasi dan kerangka pendanaan yang bersifat indikatif.

Diadakan sosialisasi ini agar pejabat dan perangkat desa mengerti serta ada keselarasaan yang sama dari pusat tentang anggaran yang diberikan kepada kabupaten Karanganyar. Mensinergikan pembangunan daerah harus dilakukan secara menyeluruh dan merata,”pungkasnya.

(Af-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update