-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Silaturahmi Serta Komsos Adalah Cara Pendekatan Babinsa Di Wilayah Binaan

Jumat, 06 Desember 2019 | 15.01 WIB Last Updated 2019-12-06T08:01:24Z

SURAKARTA - Agar terjalin tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Tegalharjo Ramil 04/Jbs, Sertu Jhony Dedy Tamonob melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Wilayah binaannya, Jumat, 06/12/2019

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Sertu Jhony  secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Salah-satunya dengan mendatangi rumah warga yaitu Bpk Untung di Kelurahan Tegalharjo Kecamatan Jebres Kodya Surakarta.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat.

Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima baik oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Wilayah binaan, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Sertu Jhony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update