-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI Beserta ASN Kodim 0706 Temanggung Menerima Pengarahan Komandan Kodim Dan Kepala Staf Kodim 0706 Temanggung

Senin, 30 Desember 2019 | 21.57 WIB Last Updated 2019-12-30T14:57:47Z
Temanggung-Para Prajurit TNI dan ASN Kodim 0706/Temanggung menerima pengarahan Komandan Kodim Letkol Inf A.Y David Alam dan perkenalan Kepala Staf Kodim 0706/Temanggung baru Mayor Inf. Sulis bertempat di Gedung Sarwoguno Kodim 0706/Temanggung, Senin (30/12/19).

Dalam pengarahannya, Letkol Inf A.Y David Alam Dandim 0706/Temanggung menyampaikan, kegiatan acara hari ini sekalian perkenalan Bp. Kasdim yang baru. Dan juga 2020, apa saja yang kita kerjakan di tahun 2019 baik Kedinasan maupun keluarga hendaknya kita koreksi sehingga tahun 2020 kita mempunyai plening yang lebih baik. Saya tidak menuntut anggota menjadi yang terbaik tapi saya berharap anggota selalu berbuat yang lebih terbaik. Menyambut tahun baru kita melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi kegiatan yang ada di wilayah dan juga kita mengadakan acara hiburan seadanya di Makodim untuk sekedar kumpul bersama serta jalin silaturahmi. Setelah itu mempersilahkan Mayor Inf Sulis Kasdim 0706/Temanggung yang barumemperkenalkan diri kepada para anggota Kodim 0706/Temanggung menyampaikan,Saya dari milsuk 3, asli Sidoarjo, 14 Juni 1962, Isteri Polwan, anak 3, sebelumnya saya menjabat Kasdim 0708/Purworejo dan sesuai perintah saya untuk mengisi jabatan sebagai Kasdim 0706/Temanggung, namun saya di Temanggung hanya mampir saja karena 1 Januari 2020, saya sudah Masa Persiapan Pensiun (MPP). Semua bahkan akan mengalami sesuai ketentuan yang ada, baik TNI maupun ASN juga nanti akan mengalami pensiun kita sebagai insan manusia tidak lepas dari ujian dan cobaan dalam kehidupan dan mempersiapkan bekal yang ada kedepan harus lebih baik. Sekali lagi saya mohon maaf bila ada kekurangan dan sekalian pamit tanggal 1 Januari sudah melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Dalam kesempatannya Kapten Inf Edward Pjs Kasdim, juga menyampaikan trimakasih apa yang di sampaikan Kasdim. Dan juga kepada seluruh anggota Kodim 0706/ Temanggung, yang sudah melaksanakan kegiatan satuan maupun kegiatan pengamanan berjalan dengan baik, Walaupun saat ini masih ada kegiatan pengamanan ibadah diwilayah wilayah serta Pos Pam gabungan.

Pasi ops Kapten Inf Budi Setiyawan juga menyampaikan, Kedepan kita makin banyak kegiatan, Baik kegiatan satuan maupun kegiatan pemerintah yang ada sesuai program. Semua kegiatan perlu dukungan dari seluruh anggota baik itu kehadiran maupun absensi. Dalam kegiatan minggu militer dilaksanakan setiap bulan dalam minggu terakhir utamakan keamanan personel maupun materiil dalam setiap melaksanakan kegiatan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update